Berita Sport

Saturday, January 5, 2019

nieda gaga

3 Manfaat Mentimun dan Salah Satunya Menyembuhkan Kanker



Mentimun merupakan tipe sayuran buah yang umumnya dikonsumsi untuk menyegarkan tubuh dan mendinginkan temperatur tubuh dikala udara panas. Kadar air yang tinggi di dalamnya bisa menghidrasi tubuh dengan bagus.

Kecuali manfaat ini, baru-baru ini peneliti menemukan bahwa makan mentimun ternyata berguna untuk menyembuhkan kanker. Berikut merupakan senyawa natural dalam mentimun yang kuat untuk menyembuhkan kanker.

rasa pahit
Munculnya sedikit pahit pada mentimun diberi pengaruh oleh dua hal yang bersifat genetika, merupakan Bi dan Bt. Kedua bahan ini mempunyai sifat obat di dalamnya.

cucurbitacin
Cucurbitacin merupakan zat natural dalam mentimun yang tepat sasaran untuk mengobati kanker dan diabetes.

lignan
Lignan merupakan salah satu zat natural dalam mentimun. Salah satu tipe lignan merupakan pinoresinol yang berguna untuk menekan pertumbuhan sel leukemia atau kanker darah.

Kecuali manfaat ini, mentimun juga menghemat manfaat sehat bagi pasien diabetes. Mentimun mengandung zat natural yang disebut saponin. Bahan ini akan membuka jaringan dan membikin insulin atau glikogen ke dalam sel untuk mengurangi kadar gula darah dan menolong melarutkan lemak dalam jaringan.

nieda gaga

About nieda gaga -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :